Filled Under:

Koleksi Ayat-Ayat Jiwang Untuk Seorang Kekasih


Siapa tak sayang makwe atau pakwe kan.. Semua sayang sangat-sangat kan.. Setiap kali nak memujuk jek mesti kasi ayat-ayat jiwang.. romantik-romantik gitu, pasti lepas itu dia dah tak majuk dah. Saya kongsikan Ayat Jiwang Untuk Sang Kekasih ini untuk anda semua.

1 – Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, ku tawarkan keabadian cintaku padamu.

2 – Ku tulis nama mu di langit, angin meniupnya. Ku tulis nama mu di laut, badai membawanya. Ku tuliskan nama mu di hatiku, cinta namanya.

3 – Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam 1 jam. Tapi hanya ada kamu seorang dalam hidup ku.

4 – Hanya ada 2 alasan aku bangun setiap pagi, alam ku dan kamu..!

5 – Dalam benak orang bijak ada idea, soludi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benak ku hanya ada kamu..!

6 – Aku pernah berfikir, aku tak akan bisa mewujudkan impian ku. Tapi fikiran ku sekejap hilang sejak ku melihat mu.

7 – Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123, Lagu dimulai dengan do re mi, Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

8 – Ada samudera di lautan, ada hutan di pergunungan, semuanya ku seberangi demi cinta ku pada mu, sudahkah kamu menerimanya..?

9 – Saat ku kirimkan sms ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan beterai, Kehabisan pulsa, Tapi cinta ku ini tak kan pernah habis untuk kamu.

10 – Sherlock Homles itu idiot..! Graham Bell itu bodoh..! Yang satu detektif, yang satu penemu telefon. Tapi tak seorang pun yang menemukan mu selain aku. Aku Genius yea..!

11 – Ah aku lupa nama mu, boleh aku memanggil mu milik ku..? Dan kamu juga lupa nama ku  Kamu juga boleh memanggil aku milikmu..

12 – Cinta itu ada 4 langkah… 1 aku, 2 kamu, 3 kita dan 4 cinta.

13 – Aku mencintai mu! Jika kamu benci aku, panah saja aku. Tapi jangan di hati ku yea.. sebab di hati ku ada kamu.

14 – Ku minta mawar diberi-Nya taman. Ku minta setitis air diberi-Nya lautan. Ku minta malaikat, diberi-Nya kamu.

15 – Hei kamu! kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di fikiran ku. Tapi aku kangen kamu.

16 – Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku… a. sibuk, b. lagi nyetir, c. lupa. d. kamu pengen aku kangenin kamu yea..?

17 – Malaikat bertanya kepada ku, kenapa kamu mencintai dia..? Aku menjawabnya, karena tiada alasan untuk aku tidak mencintai dia.

18 – Aku dan kamu itu malaikat yang satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

19 – Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau esok gimana? besok lusa? besok besok lusa? gimana kalau selamanya?

20 – Kamu bilang Hi!. Aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buat muka. kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

21 – Sahabat itu manis kalau baru, Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis itu adalah kamu.

22 – Kalau kamu sedih nanti, telefon aku yea. Aku nggak janji bikin kamu ketawa. Tapi aku janji akan menangis bersama kamu.

23 – Saat melihat mu, aku takut menyentuh mu. Saat menyentuh mu, aku takut mencium mu. Saat mencium mu, aku takut mencintaimu. Saat mencintai mu, aku takut kehilangan mu.

24 – Andai aku jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan ku peluk kamu dengan erat.

25 – Alasan kenapa aku kangen kamu : karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku..! hafizan-malik




0 comments:

Post a Comment